Rabu, 24 September 2014

Pegalaman Unik

Pada suatu sore saya mengantarkan teman saya ke kampus, dia akan melihat perubahan jadwal di kantor jurusan yang ada di lantai lima Gedung Kuliah Bersama 1. Dia teman saya sewaktu Pesmaba, tetapi beda jurusan. Kami menunggu jadwal yang baru ditempel di depan kantor jurusan. Lima belas menit berlalu tetapi jadwal yang baru belum juga ditempel. Teman saya sudah tidak sabar menunggu, dia terus mondar-mandir di depan saya karena gelisah hingga akhirnya
dia terpeleset di koridor depan kantor jurusan. Sebelumnya saya sudah mengingatkannya untuk duduk diam dan sbar menunggu jadwal yang baru ditempel. Tapi dia tetap saja ngotot untuk mondar-mandir.
Dia mengaku sangat malu, karena pada saat itu masih banyak orang yang berjalan disekitar situ. Sebenarnya yang malu bukan hanya dia seorang, tetapi saya dan dua teman sayayang lain ikut malu karena datang bersamanya hari itu. Meskipun memalukan hal itu adalah hal yang unik menurut saya dan mungkin tidak akan terulang kembali nantinya. Kebersamaan bersama teman-teman yang tidak akan terlupakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar